Skip to main content

Thoughts

Ada hari dimana kau merindukanku sedalam mungkin. Nanti ketika egomu sudah terlepas. Kapan? Ketika aku sudah menyerah dan hilang dari hidupmu.

Aku lelah ketika kamu selalu datang tibatiba lalu pergi kembali menghilang bersamanya tanpa sepatah katapun. Namun aku tak bisa berbuat apaapa ketika kamu datang kembali aku selalu saja merasa bahagia

Aku ingin sekali melihatmu bahagia, tetapi aku selalu meneteskan air mata setiap aku melihatmu melangkah pergi dari diriku.

Aku berhenti.
Berhenti melakukan segalanya.
Tidak, aku tidak menyerah.
Hanya saja untuk apa aku tetap bersikeras memperjuangkanmu jika kini disampingmu sudah ada sosok lain yang kau cinta.

Akan ku tinggalkan semua harapan yang telah kita bangun bersama. Karena aku tahu harapan itu kini kau wujudkan bersamanya.

Sudahlah jangan kembali lagi.
Aku akan pulih lebih cepat dari yang kau bayangkan.

Berbahagialah bersamanya.
Sosok yang sempurna dimatamu.

Comments